SEKILAS INFO
  • 1 bulan yang lalu / Alhamdulillah puji syukur kpd Alloh Swt, setinggi langit seluas angkasa setelah bertahun tahun lamanya tempat ibadah kita semua Masjid Al-Bayyinah telah resmi Tercatat di Kantor Urusan Agama Kecamatan Baleendah.
  • 7 bulan yang lalu / Selamat Datang Datang di Masjid Al Bayyinah – Komplek Bumi sari Indah 2, Rw 22 Kel. Manggahang Baleendah
WAKTU :

HILANGNYA MALAIKAT MASJID

Terbit 15 March 2021 | Oleh : 4dm1nalbayyinah | Kategori : Pendidikan
HILANGNYA MALAIKAT MASJID
HILANGNYA MALAIKAT MASJID
Pengusiran anak-anak di masjid sudah menjadi hal biasa di Indonesia, mata-mata tajam dan bahkan kata-kata kasar yang di keluarkan penjaga masjid.
Jika anak-anak berlari dan tertawa didalam masjid itulah ciri khasnya. Tetapi kalau yang berlari dan tertawa itu orang tua itulah layak di usir.
 
Mereka sebenarnya “Malaikat” yang sedang bergembira di rumah Rabb-Nya. Bahkan Hasan dan Husein pun pernah naik di punggung Rasullah ketika Rasulullah sedang melaksanakan sholat yang mengimani para sahabatnya.
Dalam riwayat yang lain, Rasulullah mempercepat sholatnya karena ada tangisan anak kecil yang memanggil ibunya yang sedang mengikuti sholat berjama’ah bersama Rasulullah. Itulah masjid Nabi yang tidak sepi dari anak-anak kecil.
Muhammad Al Fatih pernah berkata: “Jika kalian tidak lagi mendengar riang tawa bahagia anak-anak kecil di masjid-masjid. Waspadalah, saat itu kalian dalam bahaya”.
SebelumnyaTausyiah

Tausiyah Lainnya

8 March 2021

Tausyiah